Thursday, January 23, 2014

Tips Memiliki Rumah Idaman dengan Merenovasi

Tips Memiliki Rumah Idaman dengan Merenovasi, Sebelum memulai proyek Anda, pastikan untuk melakukan penelitian. Apa yang Anda 'harus kaya?' Meskipun mungkin ada hal-hal di daftar Anda yang hanya angan-angan, ada kemungkinan hal-hal di daftar Anda yang 'must have.' Pastikan bahwa desain Anda mencakup item - Apakah Anda membutuhkan ruang untuk bayi baru atau area penyimpanan tambahan untuk peralatan dapur Anda. Hal ini juga penting untuk bersikap terbuka untuk saran. Meskipun Anda mungkin memiliki ide-ide tertentu tentang kebutuhan apa rumah Anda, Anda juga dapat melihat untuk kontraktor Anda untuk pendapat mereka. Mereka mungkin memiliki solusi inovatif untuk masalah-masalah mendesak Anda kebanyakan atau mungkin mampu menawarkan harga terjangkau Pengaya yang akan memberikan kepribadian rumah Anda.

Memahami anggaran Anda dan bagaimana Anda menggunakan ruang Anda juga pertimbangan penting. Mengetahui anggaran Anda dapat membuat proyek renovasi rumah lebih mudah. Dengan berkomunikasi ini dengan kontraktor Anda pada awal proses Anda, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik dari apa dapat dicapai secara realistis dengan budget yang Anda miliki, mencegah guncangan stiker pada akhir proyek. Selain itu, ingat bahwa Anda akan menutup banyak dari apa yang Anda menghabiskan pada Anda renovasi. Bahkan, menurut Realtor.org, Anda dapat mengharapkan untuk mencapai pengembalian merombak dapur, Kamar mandi atau ruang bawah tanah di mana saja dari 50 persen menjadi 70 persen.(3) Perubahan juga perlu memahami berdasarkan cara Anda tinggal di rumah Anda. Jika anak-anak dump buku dan tas mereka tepat di samping pintu dan ia mendorong semua orang gila, kemudian menambahkan entri baru atau penyimpanan tambahan mungkin solusi yang tepat. Demikian juga, jika Anda menghibur banyak, kemudian menambahkan sebuah ruang besar yang baru dengan mandi tamu didedikasikan untuk daerah dapat menyelamatkan Anda waktu 

Renovasi dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk mencapai rumah impian Anda. Dengan mengumpulkan daftar 'harus memiliki', bersikap terbuka untuk saran-saran dari kontraktor Anda dan mengetahui anggaran Anda, Anda akan di jalan untuk sukses - dan indah - ruang hidup baru. Panggil Eco berpikiran solusi hari ini untuk konsultasi gratis pada proyek renovasi.

No comments:

Post a Comment