Thursday, January 23, 2014

Dekor Ulang Interior Rumah Anda

Dekor Ulang Interior Rumah Anda, Ada begitu banyak alasan untuk ingin membawa kehidupan baru ke rumah Anda dan banyak cara yang berbeda untuk mencapai itu. Pemilik rumah harus mengasihi merombak baru mereka atau rumah upgrade namun; mereka juga harus ingat bahwa pada akhirnya hal ini juga penting untuk berpikir tentang jangka panjang. Ini termasuk kualitas perbaikan, nilai memberikan ekuitas di rumah nilai dan jika upgrade Universal dan akan menyenangkan bagi banyak pembeli yang berbeda di masa depan. Dapur Renovasi memberikan keuntungan terbaik investasi ketika Anda memutuskan untuk menjual rumah Anda. Upgrade dapur sederhana cukup mudah untuk pemilik rumah untuk melakukan mereka sendiri sementara orang lain harus diserahkan kepada kontraktor profesional. Lemari cukup refinishing, menggantikan laminasi KAUNTER, steel Sink, kran dan hardware dapat melakukan banyak untuk memperbarui dapur dengan sedikit investasi untuk pemilik rumah. Jika mencari sesuatu yang lebih dari ini seperti bergerak peralatan dan restrukturisasi lemari panggilan dalam dapur profesional remodeler.

Eksterior rumah Anda juga merupakan daerah yang dapat membawa kembali besar investasi Anda. Tidak hanya Anda akan meningkatkan daya tarik tepi jalan rumah Anda, tetapi juga rumah-rumah ekuitas. Baru memihak dan trim adalah salah satu satunya renovasi yang tidak akan menyebabkan banyak kekacauan rutin keluarga Anda serta yang langka ketika berpikir tentang perbaikan rumah. Kamar mandi adalah bidang lain yang juga dapat meningkatkan nilai dari rumah Anda. Beberapa renovasi besar di kamar mandi di lantai, ubin keramik, perlengkapan baru dan keran dan upgrade dalam lemari dan meja rias. Renovasi Kamar mandi besar yang meliputi tata ruang harus benar-benar dipertimbangkan sebagai yang sering menambah biaya yang tidak diperoleh kembali pada akhirnya.

Lain investasi eksterior besar yang membantu meningkatkan daya tarik tepi jalan serta nilai rumah di adalah instalasi area geladak atau teras. Dek rumah selain menambah ruang ekstra fungsional untuk menghibur dan bermain. Dek dapat dibuat sebagai nyaman sebagai interior rumah Anda dengan penemuan terbaru untuk kolam menghibur seperti layar untuk meringankan kehadiran bug atau kolam pemanas yang menjaga dinginnya di Teluk.

No comments:

Post a Comment